Istikomah Dukung Prabowo-Sandi, Ustaz Arifin Ilham: Bukan Karena Bayaran, Tapi Ingin Ridha Allah SWT

Habib Rizieq Shihab mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah disampaikan. Keputusan tersebut pun turut menegaskan pilihan Ustaz Arifin Ilham untuk mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pemilihan Presiden 2019.Pilihan tersebut diungkapkan Ustaz Arifin Ilham berdasarkan sejumlah alasan. Alasan pertama karena dirinya tunduk dalam hasil musyawarah ulama atau Ijtima Ulama.

Selain itu, Ustaz Arifin Ilham patuh terhadap perintah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.Alasan utama di balik kepatuhannya itu, karena Ustaz Arifin Ilham menginginkan rida dari Allah. Karena, jelasnya, umat harus mengikuti ulama atau pemimpin agar selamat di dunia dan akhirat.

“Kita pilih, kita ingin rida Allah. Bukan karena bayaran, bukan karena dekat, bukan karena siapa-siapa. Kita ingin rida Allah dan ingin selamat di akhirat. Yang kita sama pemimpin itu selamat dunia akhirat.

Jadi Arifin ketika ditanya siapa sih pilihannya, pilihan Arifin Pilpres nanti. Gampang, Arifin menunggu musyawarah ulama dan bagaimana nanti suara Habib Rizieq Syihab. Suara beliau lah yang Arifin dengar. Catat hari ini, sebarkan ini,” papar Ustaz Arifin Ilham.”Arifin lemah, hati Arifin enggak bersih, beliau bersih. Allahu Akbar. Begitu orang beriman menundukkan hatinya, pilihannya kepada ulama, taatlah kepada Allah, taatlah kepada Rosul, taatlah kepada ulama yang taat kepada Allah dan Rosul. Selesai,”

sambungnya.Pernyataan Ustaz Arifin Ilham yang diunggah oleh Maulana lewat akun @maulana_tigor itu ditegaskan lewat statusnya. Karena sesuai dengan Surat Al Baqarah ayat 2:285, yakni Sami’na WA Atho’na, menegaskan umat muslim untuk mendengarkan dan mematuhi ulama agar selamat dari dunia dan akhirat.

“Ketika Suara Habib @RizieqSyihabFPI membawa #PrabowoSandi menuju #2019GantiPresiden, itulah yg Kita dengar! Sami’na wa Atha’na, Kami ta’at Ulama, Kami Ikut Ulama, Kami Patuh Ulama, Kami ingin Ridho Allah & selamat di Akhirat! Catat dan Sebarkan! Allahu Akbar!! #PrabowoBersamaUlama,” tulis Maulana.Sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab telah menetapkan pilihan kepada pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019.Pilihan Rizieq Shihab itu menegaskan Ijtima Ulama kedua yang disepakati para ulama alumni 212, Minggu (16/9/2018).

Pernyataan Rizieq Shihab terekam dalam sejumlah postingan dalam status twitternya, @RizieqSyihabFPI, sejak Minggu (16/9/2018) malam.Sejumlah poster ia unggah, bersamaan dengan logo Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di dalamnya.”Amanat Habib Rizieq: :Mulai hari ini, siapkan rumah-rumah anda sebagai Posko Pemenangan Prabowo-Sandi’,” tulis Rizieq Shihab, Minggu (16/9/2018) malam.”Mau jadi BANGSA BESAR? Mau jadi BANGSA BERWIBAWA? Mau jadi BANGSA DIHORMATI DUNIA? #2019GantiPresiden,” tulis Rizieq Shihab lagi.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama