Isi Peringatan Maulid Nabi di Siak, Ini Pesan Wakil Bupati

Wakil bupati Siak, Alfedri mengungkapkan pujiannya terhadap kabupaten Siak yang dikenal dengan budaya melayu dan kental akan suasana religius. Tak sampai disitu, Alfedri juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat untuk membudayakan salat subuh di masjid dan gemar berzakat. Hal ini disampaikannya saat saat menghadiri peringatan Maulid Nabu muhammad SAW 1939 Hijriah di Masjid Al Fatah, Balai Kayang, Senin yang dihadiri Ustaz Maruly Hasibuan, Senin (4/12/2017).

“Harapan ini juga merupakan harapan Bupati Siak, Drs H Syamsuar untuk masyarakat Siak deminterwujudnya masyarakat yang agamis dan sejahtera. Dan peringatan Maulid Nabi ini Pemkab mengusung tema itu.” ujar Wakil Bupati.

Wakil Bupati juga menambahkan bahwa nantinya bupati akan memberikan beasiswa kepada anak-anak hafidzoh yang mempunyai hafalan 30 juz.

“Selain itu bupati juga akan memberikan beasiswa bagi hafidz dan hafidzoh yg hafal 30juz, dan himbauan bupati untuk shalat shubuh berjamaah di masjid agar tetap di laksanakan.” tambahnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama