Ini Pesan Kapolres Bengkalis Kepada Masyarakat Saat Merayakan Tahun Baru 2018

Menjelang tahun baru Masehi 2018, Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni mengimbau masyarakat di kabupaten Bengkalis agar merayakannya tidak terlalu berlebihan. Ia mengingatkan agar masyarakat tidak merayakannya dengan hal-hal yang negative seperti mengonsumsi miras ataupun narkoba. Hal ini disampaikan AKBP Abas disela-sela meninjau Pos Pelayanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Polres Bengkalis dipelabuhan Ro-Ro Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Selasa, (26/12/2017).

“Bagi yang merayakannya silahkan. Tapi jangan berlebihan. Jangan sampai menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat atau melanggar ketentuan peraturan perundang-undangan atau hal-hal yang negative. Misalnya kebut-kebutan, pesta Miras atau narkoba.” Ujar Kapolres AKBP Abas Basuni.

Abas juga berpesan agar masyarakat dapat menjadikan keselamatan berkendara sebagai prioritas dengan mematuhi aturan lalu lintas dan tidak mengemudi dalam keadaan mengantuk.

“Patuhi aturan lalu lintas. Pastikan kendaraan layak jalan dan istirahatlah jika lelah. Jangan kebut-kebutan. Apalagi saat ini musim hujan yang mengakibatkan jalan licin dan mobilitas kendaraan cukup padat.”ujarnya berpesan.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama