Ikut Jejak Sang Suami, Istri Daftarkan Diri Jadi Cabup

Jelang (Pilkada) serentak tahun 2020 mendatang, kini telah bermunculan beberapa daftar nama bakal calon (Bacalon) kepala daerah di Kabupaten/kota Provinsi Riau.

Seperti di daerah Kabupaten Bengkalis misalnya, ada hal menarik dari beberapa bakal calon kepala daerah yang berhasil melewati proses penyaringan dan penjaringan yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bengkalis kali ini.

Kasmarni, istri Bupati Bengkalis (Amril Mukminin) ternyata masuk kedalam  daftar bakal calon bupati Pilkada tahun 2020 mendatang. istri Bupati Bengkalis (Amril Mukminin) ini ternyata mendaftarkan diri ke Kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bengkalis sebagai (Bacalon) Bupati Bengkalis periode 2020-2025.

Ketika ditanya tentang prihal pencalonan dirinya sebagai calon Bupati, Kasmarni berharap PDIP bisa mengusung dirinya sebagai calon bupati bengkalis.

“Kita berharap PDIP dapat memberikan keputusan untuk kita sebagai calon bupati Bengkalis periode 2020-2025,” ujar Kasmarni, kemarin,(2/10).

Ia mengaku niatnya maju pada Pilkada tahun 2020 mendatang tak lain hanyalah ingin membangun perekonomian daerah khususnya Kabupaten Bengkalis.

“Kita juga sudah menyusun program untuk pembangunan Kabupaten Bengkalis kedepannya. Dengan sudah bagusnya pembangunan infrastruktur terutama jalan akan bisa menciptakan perekonomian masyarakat di daerah berjuluk Negeri Junjungan lebih hidup,” ucap Kasmarni lagi, (2/10).

Tidak sedikit para bakal calon kepala daerah yang ingin bertarung di Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

 

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama