Gubernur Riau Hadiri Festival Danau Bakuok di Kampar

Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menghadiri acara Festival Danau Bokuok 2017 di Desa Aursati, Kecamatan Tambang, Kampar, Senin (25/12/2017).

Bupati Kampar Azis Zaenal dalam sambutannya sangat berterimakasih kepada gubernur Riau yang telah menghadiri acara Festival Danau Bokuok 2017 ini.

“Kita ucapkan terima kasih kepada pak gubernur Riau dalam kesibukannya berkenan hadir di Festival Danau Bokuok. Ini merupakan kepedulian dan perhatiannya atas pembangunan di Kampar terutama di sektor pariwisata.” ungkapnya.

Sementara itu, gubernur Riau mengatakan komitmen Pemprov Riau dalam mengembangkan sektor pariwisata berbasis budaya di Provinsi Riau, mengingat sumber daya alam tidak lagi banyak tersedia.

“Jadi apa yang dilakukan Pemkab dan masyarakat Kampar ini sudah sinergi dengan Pemprov Riau. Mari kita sama-sama membangun dan memajukan Provinsi Riau khususnya Kampar mengembangkan sektor pariwisata.” Ajaknya.

Festival Danau Bokuok yang biasa disebut Maawau Danau Bokuok adalah acara tahunan masyarakat Kecamatan Tambang memanen ikan secara massal di Danau Bokuok Desa Aursati.

Setiap tahun acara ini selalu dihadiri puluhan ribu warga, tidak hanya masyarakat Tambang tetapi datang dari berbagai kecamatan di Kampar termasuk dari Kota Pekanbaru.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama