Gerak Jalan Bareng AHY, Berhadiah Rumah dan Tiket Umroh

DPP Partai Demokrat Provinsi Riau akan menyelenggarakan jalan sehat bersama kader dan masyarakat umum. Jalan sehat ini akan diselenggarakan pada, Minggu (5/11/2017). Acara ini nantinya akan langsung diikuti oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar, mengatakan dalam gerak jalan ini nantinya terdapat banyak hadiah menarik, diantaranya satu unit rumah dan empat tiket umroh.

“Door prize sudah kami siapkan. Ada satu unit rumah, empat tiket umrah, sepuluh unit sepeda motor, beberapa sepeda dan berbagai hadiah lainnya.” ujar Asri di Pekanbaru, Kamis (3/11/2017) malam.

Selain hadiah-hadiah door prize, acara ini nantinya juga akan dihadiri oleh bakal calon Gubernur Riau dan akan diberikan waktu untuk menyampaikan orasi.

“Kita undang, yang datang akan kami beri waktu untuk menyampaikan orasinya sekitar 3-5 menit.” tandasnya.

Nantinya dalam gerak jalan ini juga akan diisi untuk memberikan dukungan kepada KPK dengan mengumpulkan tanda tangan dari masyarakat yang hadir.

“Motto dari kegiatan kali ini yakni Peduli dan Beri Solusi. Karena nanti, kami juga akan menyatakan dukungan Save KPK melalui jalan sehat ini dengan mengumpulkan tanda tangan dari masyarakat yang hadir.” urainya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama