Gencarkan Olahraga Sunnah, Wisata Dakwah Okura Latihan Triathlon di Awal Tahun

Wisata Dakwah Okura (WDO) kembali menggelar kegiatan olahraga sunnah. Jika selama ini WDO hanya menggelar olahraga berkuda, kali ini akan ada tiga olahraga sekaligus yang diperlombakan yang disebut Triathlon. Hal ini disampaikan oleh Ketua Endrance Pordasi Pekanbaru, Dede Firmansyah, Jumat (8/12/2017).

Ia menjelaskan bahwa event yang dinamakan Triathlon 3 Olahraga Sunnah ini akan memperbutkan piala Gubernur Cup 2018. Kejuaraan ini merupakan kejuaraan tim yang terdiri dari tiga atlet.

“Atlet pertama akan berenang sejauh 1 kilometer, atlet kedua berkuda endurance sejauh 20 Kilometer dan atlet ketiga akan fast shoot memanah berkuda tactical Sejauh 1,5 kilometer. Pemenangnya adalah yang tercepat menyelesaikan semuanya.” jelas Dede.

Dede menyebutkan hingga saat ini belum diketahui pasti jadwal untuk latihan lomba tersebut dikarnakan masih menunggu jadwal dari gubernur. Rencananya, pelatihan akan dimulai awal tahun mendatang.

“Mengenai jadwal pelaksanaan sendiri kita masih belum ada jadwal fix. Masih menunggu jadwal gubernur. InsyaAllah awal tahun nanti bakal dilaksanakan.” Tutur Dede.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama