Gelar Bakti Sosial, BEM STIE Bangkinang Adakan Sunat Massal

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Bangkinang menggelar kegiatan bakti sosial khitanan massal, Jumat (29/12/2017) di Desa Koto Damai, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kampar, Riau. Bakti sosial BEM STIE Bangkinang ini bekerjasama dengan pemerintah Desa Koto Aman.

Presiden BEM STIE Bangkinang, David Davijul mengatakan, kegiatan bakti social tersebut merupakan bentuk kepedulian para mahasiswa terhadap kesehatan masyarakat, salah satunya yakni program khitan massal yang menjadi agenda rutin STIE Bangkinan setiap tahunnya.

“Insyaallah BEM STIE Bangkinang, melalui kegiatan sosial akan terus berupaya peduli tentang kesehatan kepada masyarakat, seperti kegiatan sosial khinatan yang digelar siang tadi. Kegiatan khinatan ini adalah program BEM STIE Bangkinang setiap tahun.” sebut David, Jumat (29/12/2017).

Ia berharap acara khitanan yang dilakukan di Desa Koto Aman bermanfaat anak-anak muslim. Dan juga kepada orangtua membimbing anak-anak sehingga menjadi anak-anak yang taat beribadah.

“Semoga kegiatan bakti sosial melalui khinatan massal ini bermanfaat bagi anak-anak di Desa Koto Aman. Dan kepada orangtua membimbing anaknya beribadah,” harapnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama