Gegerkan Warga Selatpanjang, Seorang Mayat Lelaki Ditemukan di Jembatan

Penemuan mayat seorang lelaki, menggegerkan warga Jalan Kartini Dusun Terus Desa Telukketapang, Minggu (19/11/2017). Mayat ini ditemukan di jembatan (pelabuhan) Kelenteng Kuelio Kiong Dusun Sei terus Desa Telukketapang Kecamatan Pulau Merbau. Diketahui korban bernama Polen (63) yang juga warga Jalan Kartini Dusun Terus, Telukketapang.

Menurut informasi, awalnya seorang warga bernama Abeng (55) warga Jalan Kartini Dusun Terus Desa Telukketapang berencana membuang sampah sekira pukul 06.00 WIB. Akan tetapi, ia kaget ketika ia melihat mayat laki-laki tertelungkup di jembatan.

Adapun menurut keterangan Dokter Puskesmas Pulau Merbau, dr Harison, pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Hal ini pula yang membuat pihak keluarga menerima atas musibah yang menimpa Polen, dikuatkan dengan surat pernyataan.

“Pihak keluarga sudah menerima dan membuat surat pernyataan.” kata Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH melalui Humas AKP Amir Husin, Minggu (19/11/2017).

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama