Gegerkan Warga Inhil, Seorang Ibu Ditemukan Tewas Terapung di Perairan

Seorang ibu rumah tangga bernama Siti Maryam (63) warga Jalan Swadaya Dusun 1, Desa Sungai Laut Kecamatan Tanah Merah, ditemukan mengambang di Perairan Sungai Laut, Desa Sungai Laut, Inhil, Riau pada Kamis, (16/11/2017), sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Tanah Merah IPTU Liber Nainggolan, mengungkapkan penemuan ini berawal dari warga yang bernama Hapis hendak buang air kecil di ujung pelantar sebuah gudang, akan tetapi saat itu Hapis terkejut melihat korban yang sudah mengapung di air dalam kondisi tak sadarkan diri.

Ia pun bergegas memanggil warga yang lain untuk mengangkat korban dan segera di bawa ke Pustu Desa Sungai Laut. Setelah melakukan pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

“Dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.” terang Kapolsek.

Informasi yang diperoleh dari warga pun mengungkapkan bahwa saat kejadian korban yang dikabarkan sudah mengalami pikun tersebut hanya sendirian dirumah dikarnakan sang anak sedang bekerja di kebun.

“Pada saat kejadian, korban hanya sendiri di rumah, sedangkan anak-anak tidak berada dirumah karena berangkat ke kebun untuk bekerja.” terangnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama