Geger! Warga Temukan Tengkorak di atas Makam!

Siam (38) warga Ladang Laweh, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, menemukan tengkorak dan tulang belulang manusia di atas maka pada Minggu (29/10/2017) sekitar pukul 7:30 WIB.

Siam mengatakan awal mula ia menemukan tengkorak itu saat ia hendak membersihkan makam keluarganya. Akan tetapi ia kaget ketika di kawasan makam tersebut terdapat tengkorak dan tulang belulang.

“Saya melihat tengkorak dan tulang belulang saat hendak membersihkan makam keluarga pada Minggu pagi.” katanya di Lubukbasung.

Ia langsung memberitahu warga sekitar dan menghubungi anggota Polres Bukittinggi. Ia juga mengatakan bahwa disamping tengkorak tersebut juga terdapat sepasang sandal warna putih dan juga pakaian yang diduga milik korban.

“Kemungkinan sandal itu milik korban.” katanya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Agam, Muhammad Lutfi AR yang menanggapi hal ini mengatakan bahwa saat ini penemuan tengkorak tersebut sedang di proses untuk dilakukannya otopsi. Pihaknya juga menghimbau agar warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera melapor.

“Kasus penemuan tengkorak itu sedang diselidiki oleh Polres Bukittinggi.” katanya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama