Dua Pemuda Di Bengkalis Tertangkap Jual Sabu-Sabu

Satuan Polres Bengkalis, Provinsi Riau, akhirnya berhasil meringkus dua pemuda berinisial DN (23) dan RZ (23) keduanya merupakan warga Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau yang sedang melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu pada saat bulan suci Ramadan, Kamis (1/6/2017).

“Tersangka berinisial DN (23) dan RZ (23) keduanya merupakan warga Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau,” kata Paur Humas Polres Bengkalis, Ipda Zulkifli di Bengkalis, Jumat (2/6/2017)

Dia mengatakan, penggrebekan diawali dengan tim Opsnal Polsek Mandau yang melakukan Penyelidikan terhadap DN yang sudah menjadi target operasi Narkotika jenis sabu. Setelah dilakukan penyelidikan, pada pukul 22.30 WIB tim opsnal melakukan pengintaian di TKP tepatnya di Jalan Tribrata depan kantor lurah Duri Barat Kecamatan Mandau, kemudian team opsnal melihat ada tiga orang datang ke Tkp dengan gelagat yang mencurigakan.

“Melihat gerak mereka yang mencurigakan, team opsnal langsung melakukan penangkapan terhadap ketiga orang tersebut, dan berhasil menangkap dua orang, sedang 1 tersangka berhasil melarikan diri,” katanya.

Dia melanjutkan, dari  penangkapan tersebut, polisi berhasil menemukan 1 paket diduga narkotika jenis sabu sabu yang sudah dibuang tersangka DN sesaat sebelum ditangkap, dan setelah di introgasi DN mengakui bahwa 1 paket diduga Narkotika jenis sabu sabu tersebut adalah miliknya. Selain 1 paket sabu senilai Rp 300 ribu, polisi juga berhasil mengamankan uang sejumlah Rp 1.1 juta dan sebuah hp dan satu unit sepeda motor beat.

“Kini tersangka dan barang bukti di serahkan kepada piket reskrim guna pengusutan lebih lanjut,” katanya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama