Dua Bandar Narkoba Warga Sungai Selari Pakning Diringkus Polisi

Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Bengkalis, kembali berhasil meringkus dua pelaku yang diduga sebagai bandar narkoba, serta berhasil mengamankan barang bukti berupa, 4 paket sedang dan 1 paket kecil narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor seluruhnya 12,2 gram, pada Ahad lalu, (1/3).

Terkait kejadian ini, AKP Syahrizal mengungkapkan kepada wartawan bahwa, penangkapan terhadap kedua pelaku yang berinisial Yk (40), dan Su (23), yang berdomisili di Jalan Lintas Pakning-Pekanbaru, Sungai Selari, Kecamatan Bukit batu ini berawal dari adanya laporan masyarakat yang curiga bahwa adanya kegiatan transaksi Narkoba diwilayah tersebut.

“Dua tersangka diamankan diduga sebagai bandar berikut barang buktinya. Mereka diringkus setelah memperoleh informasi dari masyarakat. Barang itu akan diedarkan di kawasan Bukitbatu,” ungkapnya, Selasa malam, (3/3).

Kedua pelaku yang berhasil diamankan oleh petugas di sebuah rumah yang berada di Jalan Lintas Pakning-Pekanbaru tanpa perlawanan ini kini harus mendekam dan merasakan pahitnya hidup dibalik jeruji besi.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama