Dorong SDM Berkualitas, Bupati Amril Resmikan Gedung SDN 48 Bengkalis

Bupati Bengkalis Amril Mukminin meresmikan Gedung baru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 48 Kecamatan Bengkalis yang merupakan sebagai rintisan sekolah unggulan Kabupaten Bengkalis, Rabu (20/12/2017) pagi di Jalan Pembangunan I Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis.

Dalam arahan Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan, pembangunan suatu daerah tidak akan berjalan baik dan lancar jika pendidikan di daerah tersebut belum baik, sehingga yang patut terlebih dahulu dibangun dan diperbaiki adalah kualitas pendidikan.

“Pentingnya partisipasi masyarakat, karena bagian dari pembangunan di daerah ini, memiliki peranan penting dalam menentukan keberhasilan, menjaga dan keberlansungan pembangunan secara keseluruhan.” ungkap Amril.

Ia juga menambahkan pembangunan sekolah juga dilakukan agar dapat menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan berakhlak baik.

“Kita terus berupaya meningkatkan pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dan berakhlak karimah. Guna mencapai sasaran tersebut, setiap tahun terus dilakukan pembangunan gedung sekolah baru dan pembenahan ruang belajar serta peningkatkan kompetensi tenaga pendidikan,” jelas Bupati.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama