Ditinggal Ibu Kerumah Tetangga, Bocah 2 Tahun Ditemukan Tewas

Siti Aisyah, Seorang ibu di Kecamatan Gaung, Inhil, Riau, kini hanya dapat menyesali kepergian sang anak. Pasalnya ia harus merelakan kepergian anaknya yang tenggelam di sumur belakang rumahnya pada Rabu, (8/11/2017).

Kejadian ini bermula ketika Siti pergi ke rumah tetangganya untuk menitip belanjaan, melihat anaknya yang masih berusia 22 bulan tersebut masih terlelap tidur, Siti pun tetap membiarkan Batita nya tidur dan mengunci pintu depan dari luar.

Akan tetapi, setibanya Siti kembali dari rumah tetangganya, Siti tidak melihat anaknya yang tertidur ditempat semula. Ia pun mulai panik dan melakukan pencarian ke dapur yang saat itu pintu belakang terbuka lebar, ia pun keluar dari dapur dan seketika teriak histeris melihat sang anak sudah terapung di dalam sumur.

“Dengan histeris, ibu korban berteriak minta tolong, sambil mengendong korban. Bersama masyarakat setempat korban dievakuasi ke dalam rumah. Pihak medis yang datang memeriksa, kemudian menyatakan korban sudah meninggal dunia.” jelas Kapolsek.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama