Dipercaya Bisa Buat Terobosan Pembangunan, Jika Pican Jadi Bupati Rohul

Pemilihan Bupati Rokan Hulu akan diselenggarakan pada tahun 2020. Sudah ada sejumlah nama muncul di masyarakat Rohul, terutama di Pasir Pengaraian sebagai ibukotanya. Di antara nama yang sering disebut adalah Arfizal Anwar atau yang lebih dikenal dengan Pican.

“Saya kira sangat potensial, kalau Pican akan ikut maju pada Pilkada tahun depan. Dengan latar belakang pengusaha yang biasa membuat terobosan, sangat dibutuhkan Rokan Hulu yang mengalami stagnasi pembangunan saat ini”, demikian disampaikan oleh tokoh pemuda, Tengku Firman, pada hari ini (15/8) di Pasir Pengaraian.

Menurutnya, Rohul saat ini memerlukan sosok pemimpin yang bisa membuat terobosan anggaran, bukan hanya menjalankan yang ada dan sekedar seremoni. Berlatar putra jati Rohul, menurutnya, Pican juga akan mampu merangkul semua potensi etnis di Rohul.

“Sebagai putra jati Rohul, beliau akan mampu merangkul potensi etnis yang ada. Ini sudah dibuktikan selama ini lewat kepeduliannya yang tidak pandang suku. Pergaulan beliau sebagai pengusaha nasional sudah sangat luas”, terang Firman.

“Saat ini, Rohul butuh sosok entrepreneur seperti Pican, bukan sekedar birokrat atau politisi. Kami percaya kalau Pican jadi Bupati akan mampu buat terobosan. Kalau tak berubah, kondisi kita akan begini-begini saja”, pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, sejumlah nama yang beredar rata-rata adalah dari kalangan politisi, baik pengurus partai atau anggota DPRD baik kabupaten maupun provinsi Riau. Seperti Syamsurizal, Sariantoni, Syafarudin Poti, Kelmi Amri dan tentu petahana Sukiman.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama