Dapat Dukungan Dari PPP, Ridwan Kamil Terharu dan Bahagia

Ridwan kamil dipastikan mengantongi tiket di Pilgub Jabar. Hal ini dikarnakan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memberikan dukungan ke Wali Kota Bandung tersebut untuk maju dalam Pilkada 2018 mendatang.

Ia juga membagikan momen kebahagiaannya ini dalam media social Instagram pribadinya.

“Istimewa karena momentum hari ini menggenapi koalisi sebagai syarat untuk maju ke Pilgub yaitu 20 kursi. Malam ini adalah malam yang sangat istimewa dan mengharukan.” kata Ridwan Kamil di Kantor DPP PPP, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Selain bahagia karena resmi mengantongi tiket Pilgub Jabar, Emil mengutarakan kebahagiaannya karena Partai NasDem dan PKB sepakat dengan keinginan PPP untuk memasangkan dirinya dengan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum.

“Alhamdulillah juga tiga (tiga Parpol) sudah menunjuk Pak Uu Bupati Tasikmalaya bersama kepala daerah dalam SK mendampingi saya sebagai calon wakil gubernur.” ujarnya.

Bergabungnya PPP membuat syarat dukungan minimal 20 kursi DPRD terlampaui. Ketiga partai total memiliki 21 kursi. Rinciannya, NasDem memiliki 5 kursi, PKB 7 kursi, dan PPP 9 kursi.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama