Daftar di PDIP, Pican : Butuh Kolaborasi Untuk Bangun Kembali Rohul

Bakal calon Bupati Rohul, Arfizal Anwar menyampaikan bahwa saat ini perlu dukungan semua pihak untuk memperbaiki kondisi Rohul. Ia pun mengajak seluruh pihak agar bisa saling berkolaborasi bangun kembali Rokan hulu. Hal ini disampaikan usai mengambil formulir bakal calon bupati di kantor PDIP Rokan Hulu, Jum’at (20/9).

“Memperbaiki kondisi Rohul hari ini, perlu kerjasama semua pihak. Tidak bisa hanya dilakukan oleh orang atau kelompok tertentu saja. Kita perlu kolaborasi untuk bangun kembali Rohul,” ujar lelaki yang biasa dipanggil Pican ini.

“Sebagai Bupati, kita perlu merangkul semua partai politik. Jika Allah takdirkan saya menjadi Bupati, semua agenda-agenda pembangunan tidak bisa dijalankan kecuali atas persetujuan DPRD. Anggota Dewan itukan utusan parpol,” papar pengusaha asli Rohul ini.

Kedatangan Pican disambut baik oleh bendahara PDIP Rohul yang juga menjabat sebagai anggota DPRD, Sumiartini. Ia juga menambahkan bahwa proses pengambilan formulir ini sekaligus sebagai bukti keseriusannya untuk maju sebagai calon Bupati Rohul.

“Hari ini saya mengambil formulir di PDIP untuk penjaringan calon Bupati Rohul. Inilah keseriusan saya untuk maju sebagai Bupati Rohul,” pungkasnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama