Bupati Amril Resmi Lepas Kontingen Bengkalis Untuk Ajang Porprov Kampar

Bupati Bengkalis Amril Mukminin secara resmi telah melepas kontingen Bengkalis untuk bertanding di ajang Porprov Riau IX di Kampar. Pelepasan ini diadakan di Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Mahkota, Jalan Antara, Bengkalis, Selasa (24/10/17) malam.

Dalam kesempatan ini Bupati Amril menyampaikan dukungannya terhadap para atlet yang bertanding sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Makanya kita beri semangat kepada adik-adik para atlet, agar bisa diperhatikan. Hari ini kita kirimkan atlet terbanyak, luar biasa kan. Dengan kondisi daerah seperti sekarang ini kita sangat perhatian dengan olah raga. Artinya kalau berprestasi tentu harum daerah kita, karena mereka milik masyarakat mari dukung untuk meraih prestasi.”

Sebagai tambahan dukungan dan apresiasi, Amril juga berjanji bahwa akan memberikan bonus terhadap atlet-atlet yang berprestasi nantinya.

“Insyaa allah ada, saya sudah sampaikan kepada Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan KONI, kepada anak-anak kita yang berprestasi akan kita berikan penghargaan.” katanya lagi.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama