Beasiswa Pemkab Bengkalis Akan Disalurkan Awal Desember Ini

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menyampaikan bahwa bantuan biaya belajar (beasiswa) yang dianggarkan melalui Bagian Kesejahteraan (Kesra) Sekretariat Daerah Bengkalis tahun 2017 akan didistribusikan awal Desember ini. Hal ini disampaikan Bupati usai mengikuti acara di lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (28/11/ 2017).

“Kami sudah instruksikan Kepala Bagian Kesra untuk segera mendistribusikannya. Insya Allah awal Desember ini sudah tuntas. Administrasi untuk itu sudah kami tandatangani.” ujar Bupati.

Bupati juga menambahkan bahwa tahun 2017 ini, dana yang dianggarkan pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Bagian Kesra untuk beasiswa sebesar Rp4,2 Miliar yang nantinya akan diterima kurang lebih 2.600 mahasiswa.

“Jumlahnya sekitar Rp4,2 miliar. Sedangkan penerimanya kurang lebih 2.600 mahasiswa. Pastinya silahkan konfirmasi Kepala Bagian Kesra. Secara rinci kami lupa.” imbuh Bupati Amril.

Bupati Amril mengungkapkan bahwa beasiswa ini adalah salah satu upaya yang dilakukan pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, dan nantinya akan terus dilanjutkan sesuai keuangan daerah.

“Sesuai komitmen kami untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia di daerah ini, ke depan program beasiswa ini tetap akan kita lanjutkan. Tapi tentu harus disesuaikan dengan keuangan daerah.” tegasnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama