Banyak yang Rusak, Dishub Segera Perbaiki Seluruh Halte Akhir Tahun Ini

Untuk memberikan kenyamanan kepada para penumpang, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru akan melakukan perbaikan plafon dan atap di halte yang sudah rusak. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Aripin HR melalui Kepala UPTD Pengelolaan Angkutan Perkotaan (PAP) Wisnu Heryanto, Jumat (15/12/2017).

“Adapun lokasi halte yang dilakukan perbaikan dan perawatan itu menyeluruh. Tapi untuk pengerjaannya berbeda-beda dari sisi kerusakan, ada yang diperbaiki atap saja, plafon saja atau list plang. Namun, kita akan melihat dan memperbaikinya sesuai anggaran yang ada.” Ujar Aripin.

Wisnu juga menyebutkan, selain perbaikan halte juga akan dipasang wifi sehingga penumpang semakin nyaman.

“Jadi selain menyediakan wifi di halte, perbaikan yang kami lakukan agar penumpang merasa nyaman. Makanya kita memperhatikan kerusakan halte itu. Dengan demikian penumpang bus TMP merasa aman dan nyaman saat berada di halte.” ujarnya.

Ditambahkan Wisnu, pengerjaan perbaikan halte yang rusak ini diperkirakan akan selesai pada bulan Desember ini.
“Target kita semua pengerjaan perbaikan selesai dilaksanakan pada bulan ini. Sementara pada tahun depan kita akan melakukan perbaikan halte dengan kerusakan yang lainnya lagi.” pungkasnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama