Bantu Keluarga Kurang Mampu, IKKKM Bengkalis Berikan Bantuan Sembako

Di penghujung tahun 2017 ini, Ikatan Keluarga Kabupaten Kepulauan Meranti (IKKKM) di Bengkalis melakukan aksi bhakti sosial menyantuni warga asal Meranti yang bertempat tinggal di Bengkalis, Kamis (28/12/2017). Wakil Ketua IKKKM Bengkalis, Rinto mengungkapkan bahwa kegiatan bakti social ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menjalin silaturrahmi dan peduli kepada sesama.

“IKKKM merupakan wadah sulaturrahmi warga Meranti yang berdomisili di Bengkalis. Kegiatan hari ini merupakan agenda kita yang memang bergerak di bidang social.” ungkap Rinto.

Ia juga menjelaskan bahwa IKKKM akan memberikan bantuan kepada keluarga-keluarga yang kurang mampu, selain memberikan sembako IKKKM juga pernah mengadakan berbagai kegiatan social diantaranya donor darah.

“Kita menyasar warga kurang mampu. Sebelumnya kita juga sudah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya donor darah, bantuan untuk pasien dan sosial lainnya. Khusus donor darah kita sudah punya tabung darah, jika sewaktu-waktu dibutuhkan oleh warga Meranti sudah ada orang-orangnya.” imbuh Rinto.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama