Balai Pemenangan LE-Hardianto di Inhu Segera Diresmikan

Tim koalisi pemenangan LE-Hardianto untuk wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) telah resmi dibentuk pada Senin sore (22/1/2018), sementara untuk balai pemenangan LE-Hardianto di Inhu akan diresmikan langsung oleh Lukman Edy pada Jum’at (26/1/2018).  Hal ini diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan LE-Hardianto Wilayah Inhu, Encik Afrizal SP, Senin (22/1/2018) malam

“Alhamdulillah tim koalisi partai untuk memenangkan pasangan LE-Hardianto wilayah Inhu sudah kita bentuk. Kita tinggal bekerja untuk memenangkan pasangan Zaman Now ini. Dan rencanaya Balai Pemenangan ini akan langsung diresmikan oleh Calon Gubernur Riau Lukman Edy pada hari Jumat (26/1/2018) mendatang.” tutur Encik Afrizal.

Untuk lokasi, balai pemenangan LE-Hardianto tersebut terletak di Jalan Raya Pematang Reba-Rengat. Encik Afrizal juga mengungkapkan pihaknya optimis untuk memenangkan LE-Hardianto karena pasangan ini mewakili semangat politik masyarakat Inhu dan Partai Gerindra Inhu.

“Tak ada alasan untuk tidak memenangkan LE-Hardianto ini. Secara geopolitik, LE merupakan anak jati Indragiri, makanya sebagai putera Indragiri, kami wajib memenangkan beliau. Begitu juga dengan Hardianto. Secara politik, ia adalah kader Gerindra dan merupakan sekretaris kami di provinsi. Jadi, ini harus kita menangkan.” kata Encik lagi.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama