Atraksi Wisata Bakar Tongkang Berhasil Raih Juara Satu di Penganugrahan Pesona Indonesia 2017

Kabupaten Rokan Hilir berhasil meraih juara pertama dengan Atraksi Wisata Budaya Bakar Tongkang pada malam Penganugerahan Pesona Indonesia 2017. Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Rokan Hilir H Suyatno di Grand Studio Metro TV Kebun Jeruk Kedoya Jakarta, pada Sabtu (25/11/2017) malam yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementrian Pariwisata.

Pada kesempatan terpisah, Bupati Rokan Hilir H Suyatno menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam memilih wisata Bakar Tongkang sebagai atraksi wisata Budaya terbaik pada Penganugrahan Pesona Indonesia 2017.

Ia pun juga berharap semoga dengan kemangan yang diraih dapat menambah motivasi pemerintah dan masyarakat dalam memajukan sector kepariwisataan di Kabupaten Rokan Hilir.

“Semoga dengan Tropi Prediket Juara Pertama yang saya terima ini, akan dapat lebih memotivasi pemerintah dan masyarakat dalam memajukan sektor kepariwisataan di Kabupaten yang berjuluk Negeri Seribu Kubah Kabupaten Rokan Hilir.” kata Bupati.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama