Arfizal Anwar : Pemuda Menjadi Penggerak Utama Bangun Kembali Rohul

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Bakal Calon Bupati Rohul, Arfizal Anwar menyampaikan bahwa energi besar yang dimiliki anak muda harus diarahkan dengan benar. Sebab saat ini, mayoritas penduduk Rokan Hulu merupakan anak muda usia produktif.

“Secara demografi, anak muda usia produktif menjadi penduduk mayoritas di Rokan Hulu. Jika tidak terkelola dengan benar, energi besar mereka akan sia-sia atau bahkan bisa merusak,” ujarnya di sela pertemuan dengan pemuda di Ujung Batu, Senin (28/10).

Pengusaha asli Rohul ini juga berpesan kepada para pemuda Rohul agar bisa menjadi penggerak utama pembangunan. Sebab saat ini, ia menilai pembangunan di Rohul cenderung stagnan dan jalan di tempat.

“Oleh karena itu, kami akan memberikan perhatian penuh kepada pemuda. Kami akan menjadikan pemuda sebagai penggerak utama pembangunan,” ujar Pria yang akrab disapa Pican ini.

Pican juga berjanji, kedepannya akan membangun pusat pengembangan diri untuk para pemuda agar bisa mengasah skill dan meningkatkan kemampuannya dengan baik, yang nantinya akan sangat bermanfaat dalam bersaing di dunia kerja.

“Kita akan bangun pusat pengembangan diri bagi para pemuda dimana disana nanti ada unit enterpreneurship, olahraga, dan kesenian,” pungkasnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama