Ardhie, Driver GoCar yang Dilaporkan Hilang

Pria bernama Ardhie Nursawan (23) salah satu Driver GoCar dilaporkan hilang oleh pihak keluarga ke Polresta Pekanbaru. Dari laporan, Ardhie hilang kontak sejak Minggu (22/10/2017) malam kemarin, dan bepergian sendirian dari rumahnya menggunakan mobil Suzuki Ertiga Putih dengan Nopol BM 1654 NV. Menurut informasi, Ardhie menerima orderan (GoCar) terakhir pada pukul 01.30 WIB dini hari di Jalan Delima, dengan tujuan ke Jalan Riau ujung.

Dialnsir dari GoRiau.com, pria tersebut ternyata diduga bukan Driver GoCar yang terdaftar di GoJek, karena akunnya diketahui bukan atas nama Ardhie, melainkan menggunakan akun keluarganya yang lain.

Meski demikian, GoJek turut melakukan pencarian terhadap Ardhie untuk membantu pihak kepolisian dalam menemukan jejak pria berkulit putih dengan tinggi badan 160 sentimeter tersebut.

Sementara Kompol Bimo memastikan, kalau pihaknya masih melakukan pendalaman untuk mencari keberadaan Ardhie.
“Masih kita dalami keberadaannya.” singkat Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru tersebut.

Ciri-ciri :
Ardhie sendiri memiliki ciri-ciri berambut lurus dengan wajah oval, mata bulat hitam dan berkulit putih. Tinggi badannya 160 sentimeter dengan berat badan 48 kilogram. Kostum terakhir yang digunakannya adalah kaos putih dan celana levis warna biru.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama