Apel Perdana Di Tahun Baru, Wagubri Sesalkan Banyaknya ASN Yang Terlambat

Pimpin apel perdana di tahun yang baru 2020, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Afrizal Natar Nasution menyesalkan sikap Pegawai  ASN Pemprov dan Kota Pekanbaru yang masih saja belum bisa bersikap disiplin terkait jadwal masuk kantor.

Menyikapi hal  ini, Wagubri menekankan secara  tegas bahwa pentingnya peran kedisiplinan dan selalu intropeksi diri adalah salah satu kunci bagi seseorang yang ingin maju dalam menjalani kehidupannya.

“Hanya orang yang majulah yang mau mengevaluasi dirinya, sebagai bahan intropeksi diri sebagai bahan perbaikan ke depan,” kata Wagubri, Kamis (2/1).

“Salah satu tugas pokok saya selaku Wagubri melakukan pengawasan. Mau pun kebijakan pokok yang dikeluarkan pimpinan. Itu sebabnya ketika saya melakukan pengawasan diberbagai bidang memang itu terkait dengan tugas pokok dan fungsi saya. Jadi harus dipahami dengan baik, sehingga kita punya cara pandang yang sama,” ujarnya lagi.

Kekesalan yang diungkapkan oleh Wagubri saat apel perdana di tahun baru ini dikarnakan  masih banyaknya pejabat ASN yang terlambat dan tertahan diluar pagar Kantor Gubernur Riau yang sudah ditutup saat upacara berlansung.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama