Amankan 3 Pasangan Mesum Dan Tutup Tempat Gelper, Pemprov Riau Kembali Lakukan Penertiban Sosial

Berdasarkan Surat Edaran (SE) Gubernur Riau Nomor: 300/Pol PP/II/388 Tanggal 25 Februari 2019 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum di wilayah Provinsi Riau, Puluhan personel dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau, kembali menggelar operasi penertiban sosial di sejumlah tempat di wilayah Pekanbaru, pada Selasa malam, (28/1), kemarin.

Pristiwa ini dibenarkan oleh Kepala Seksi Trantibum Tranmas Satpol PP Provinsi Riau, Eka Dinata, kepada Wartawan, Rabu, (29/1).

“Serta Surat Perintah Tugas Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Riau Nomor: 096/SPT/Satpolpp-Op/032.1 tentang Operasi Pengendalian Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di wilayah Provinsi Riau,” kata Eka.

Eka juga menjelaskan bahwa, dari operasi yang dilakukan selama lebih dari 3 jam ini, pihaknya juga berhasil mengamankan tiga orang pasangan mesum di dalam kamar salah satu hotel yang berlokasi di Jalan Nangka dan juga sejumlah tempat warnet game online.

“Hasil operasi ini, ada tiga orang pasangan di luar nikah diamankan di dalam kamar hotel. Selain itu, warnet juga banyak didapati pelajar main hingga larut malam dan Gelper ditemukan ada yang masih beroperasi di luar ketentuan. Hingga kita ambil tindakan tegas dengan menutup paksa,” terang Eka.

Ia juga menuturkan bahwa tempat kos-kosan seperti di kawasan Jundul yang sentiasa menjadi pengawasan petugas, juga tidak luput dari penertiban oleh petugas.

“Aktivitas di sana (Jundul,red) tutup semuanya. Tim menyusuri mulai dari pintu masuk hingga belakang,” Tuturnya lagi.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama