Aktif Dengan Kegiatan Masyarakat, Warga Kuansing Kaget Ternyata IR Seorang Terduga Teroris

Masyarakat Desa Logas, Kecamatan Singingi, dikejutkan dengan adanya penyergapan yang dilakukan oleh Tim Densus 88 terhadap seorang warga berinisial IR yang menurut informasi dari warga bahwa IR dikenal pendiam dan kurang bergaul, namun terbilang  aktif dalam berbagai kegiatan di masyarakat

“Kalau kesehariannya ia terbilang pendiam dan kurang bergaul. Tapi ia juga terbilang aktif dengan kegiatan masyarakat,” jelas Bustamam, Ketua RT setempat kepada wartawan.

Warga juga merasa terkejut dan sempat heboh dengan adanya penggerebekan yang dilakukan terhadap IR yang diduga terlibat dengan jaringan terroris pada  Sabtu, (11/1), sekitar pukul 02:10 WIB, dinihari itu, sebab memang tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan yang mengarah bahwa terduga IR terlibat dalam jaringtan atau kelompok terroris.

“Ya keseharian pribadinya seperti masyarakat biasa, tak ada tanda-tanda mencurigakan,” tutup Bustamam.

Dikatakan Bustamam, IR ini bersama orang tuanya diketahui sudah menetap di Desa Logas, Kecamatan Singingi, selama 4 tahun, sedangkan ia berasal dari Inuman, yang masih merupakan Wilayah bagian hilir Kuansing.

“Dulunya ia tinggal di Inuman, yang masih merupakan wilayah Kuansing, juga,” jelas Bustamam.

Terduga teroris inisial IR saat ini sudah berhasil diamankan di Mapolda Riau, berkat kerjasama gabungan oleh satuan Densus 88 Satgaswil Riau, Sumbar, Kepri, dan Bengkulu.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama