Agung: Riau Harus Lebih Sejahtera, Kalau Tak Ada Korupsi.

Sempena Hari Jadi Riau 61 Tahun

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho, hari ini (9/8) menyatakan bahwa rakyat provinsi Riau harusnya lebih sejahtera, jika tidak ada korupsi oleh oknum pemimpin di provinsi ini.

“Harusnya lebih sejahtera. Dari dulu, provinsi Riau ini terkenal sebagai provinsi yang kaya. Telah banyak menyumbangkan ke kas negara melalui minyak yang terkandung di bumi lancang kuning ini.” Kata Agung, bersempena dengan peringatan 61 tahun provinsi Riau.

““Infrastruktur kita masih sangat tertinggal jika dibandingkan dengan provinsi lain. Tak usahlah kita bandingkan dengan yang di jawa, dengan yang di sumatera saja kita tertinggal. Seperti dengan Sumut , Sumsel dan Lampung. Belum lagi kualitas pendidikan dan kesehatan kita,” imbuhnya.

“Sayangnya, provinsi Riau selain terkenal tentang kekayaan alamnya, juga terkenal dengan korupsinya. Ini jadi tugas kita bersama memperbaikinya. Korupsi inilah yang menyebabkan semua menjadi berbiaya tinggi. Uang kita banyak, tapi tak nampak dampaknya”, ungkap Agung. Pihaknya menyampaikan keprihatinan atas masih banyaknya persoalan yang membelit provionsi Riau untuk maju.

“Dengan gubernur baru yang terpilih, Saya berharap bisa memperbaiki kondisi ini. Dan rakyat harus mengambil peran, untuk memilih wakilnya di DPR dan DPRD ke depan yang benar-benar berkompeten. Berani bersuara, menguasai  persoalan dan tentu yang berintegritas. Jangan sampai provinsi Riau ini terkenal karena kasus korupsinya,” pungkasnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama