Achmad Resmikan Klinik Partai Demokrat Rohul

Masih dalam rangkaian Safari Ramadhan Partai Demokrat Riau, hari ini Jum’at (2/6) rombongan berada di Kabupaten Rokan Hulu. Kegiatan dimulai pagi tadi dengan peresmian Klinik Partai Demokrat Rohul di Pasir Pengaraian oleh Plt Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Achmad.

Dalam kesempatan itu, Achmad juga menyerahkan santunan kepada kaum dhuafa yang berada di sekitar lokasi klinik. Keberadaan klinik Partai Demokrat ini diharapkan bisa membantu masyarakat kurang mampu akan akses pelayanan kesehatan.

“Kita ingin keberadaan partai demokrat bisa dirasakan masyarakat sebagai sebuah solusi. Kita dorong anggota dewan dan kader agar terus meningkatkan kepedulian, terlebih di bulan Ramadhan ini”, demikian disampaikan Achmad yang didampingi oleh Sekretaris DPD Demokrat Riau, Koko Iskandar.

Selain dihadiri oleh pengurus partai dan masyarakat, acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Rokan Hulu, Sukiman, yang notabene pernah menjadi Wakil Bupati saat Achmad menjabat sebagai Bupati Rohul di periode pertama. Melihat keakraban keduanya selama acara berlangsung, Abdul, salah seorang warga yang hadir menyatakan kegembiraannya.

“Kalau pemimpin akur, rakyat akan makmur”, demikian komentarnya.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama