2019; 14 Bandar Besar Narkoba Berhasil Diringkus Di Bengkalis

Keseriusan dan kegigihan Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Kabupaten Bengkalis, berhasil mereka tunjukkan dengan adanya sejumlah pengungkapan dan penangkapan terhadap bandar-bandar besar dan pemakai penyalahgunaan Narkoba yang beroperasi di wilayah Bengkalis.

Hal ini terbukti dalam Kurun waktu setahun yang lalu (2019) sahaja Polres berhasil menangani sebanyak 205 perkara dengan dengan jumlah tersangka yang mencapai 318 orang.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K beberapa waktu yang lalu menjelaskan, dari sekian banyaknya tersangka yang berhasil mereka amankan, ada 14 orang tersangka yang berperan dan berperofesi sebagai Bandar.

“Ada yang berperan sebagai bandar, pengedar serta pemakai. Kemudian yang ditangani juga merupakan temuan barang bukti narkoba tanpa tersangka dan ada yang sudah dilimpahkan ke Mabes Polri,” ungkap Kapolres.

Sejak Januari hingga Desember tahun 2019, jumlah barang bukti narkoba yang berhasil disita tidak main-main, yakni 1 kilogram daun ganja kering, 65 kilogram sabu-sabu, dan 46.111 butir pil extasy.

Kapolres juga menyampaikan bahwa, pihaknya akan terus memburu dan mengejar para pelaku penyalahgunaan narkoba, terutama para Bandar-bandar narkoba yang namanya sudah masuk ke dalam daftar Target Operasi dan masih saja dengan leluasa melakukan tindakan jual beli dan penyalahgunaan Narkoba secara diam-diam hingga saat ini.

Menarik Lainnya Dari penulis yang sama